Warna Merah Siap takut

Written By Kompdub on Selasa, 27 Maret 2012 | 01.30

Warna Merah Siap takut Warna merah selalu diasumsikan sebagai warna yang berani. Tapi bagi pria, warna merah bisa menjadi petanda gairah seksual yang tinggi.

Ketika melihat wanita mengenakan gaun berwarna merah, pria cenderung akan tertarik secara seksual. Mereka menganggap wanita dengan balutan busana merah memiliki daya tarik seksual lebih tinggi dibanding yang berbalut busana warna lain.

"Keterkaitan ini bisa berakar dari fungsi utama biologi kita sebagai manusia," ujar peneliti Universitas Rochester, dikutip YourTango.

Pada penelitian terakhir yang diterbitkan Journal of Experimental Social Psychology, peneliti menunjukkan foto dari wanita yang sama terhadap 25 pria. Foto tersebut menunjukkan wanita yang sama menggunakan kaus berwana merah atau putih. Setelah melihat foto tersebut, mereka ditanya bagaimana model wanita tersebut dalam hubungan asmara.

Menanggapi pertanyaan tersebut, mereka memberikan penilaian daya tarik seksual yang lebih tinggi pada wanita dengan pakaian berwarna merah. Meskipun model yang ada adalah orang yang sama, wanita berpakaian merah tampak menarik secara seksual dan tampak mampu melakukan hal-hal yang "nakal".

Para peneliti melihat hal ini berhubungan dengan interaksi seksual yang terjadi pada monyet. Kulit hewan primata betina ini akan menjadi merah untuk menunjukkan bahwa mereka memasuki masa subur dan siap untuk dikawinkan dengan pejantan.

Tak beda dengan manusia, menurut peneliti, ketika wanita mengenakan pakaian berwarna merah berarti mereka ingin mengatakan maksud terselubung. Karena ketika memasuki masa subur, secara instingtif mereka akan menggunakan pakaian-pakaian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk menggoda pria. Dan, warna merah selalu menjadi pilihan wanita untuk tampil percaya diri dan berbeda.

Jadi, melangkahlah percaya diri dengan pakaian berwarna merah untuk mencuri hati pria idaman Anda Warna Merah Siap takut

Anda sedang membaca artikel tentang

Warna Merah Siap takut

Dengan url

http://pergaulanda.blogspot.com/2012/03/warna-merah-siap-takut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warna Merah Siap takut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warna Merah Siap takut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger